Sunday, November 23, 2008

ini adalah cerita lnjutan dibawah...

dgn ikhlasnya gw du2k dkursi yg 2sit,gw dpnggir,dan dstu gw udh ktwa2 sma tmn gw,trus mesin bus udh nyala,mgkn bntar lg jaln,tb2 tmen gw yg du2k dsblah gw blg,''lan itu NO lan'' dstu gw liat seorg cwo brbdan krus,dgn baju kuning,clana hitam,mata coklat softlens,kulit sawo matng,jaln dtngah2 tmpt du2k smbil nengok2 kya lg nyari org,''dmi apa lo itu NO?''smbil nengok ke arah tmn gw dan gk percya,klw dia adlah org yg gw cri2 sejk 1th lalu,oh tuhan..gw gk ngerti knp ksah nyata gw skg kya sinetron2 diSCTV,ckck..akhrnya dia du2k di 3sit dpjok,dan gw dsurh pndah,gw du2k dtngah,dan tmn gw dpggir,dstu tmpang gw msh BTE bgt,dan ngambk krn ni gk lcu dan sok rmantis,dan lu hrus tau gw kalw ngambek udh kya ank kecil,tmen gw cma bsik sma gw,''jgn kaya ank kecil!'' dan yg bkin gw sbel NO sok2 ngash tau gw jga,''jgn kya ank kecil'' duh NO lu tau gk sih gw msh BTE,dia ngliatin gw smbil snyum tp gw msh kesel,akhrnya gw sdkit2 mulai ngbrol,dan gk ngambek lg,dan pas gw mkan dia mnta OL di HP gw,pas gw ksh hp gw trnyata dia gk ngrti dan pas gw bkinin account dia,dia mlah perg sma 2org tmen gw cri minum,trus pas blik udh gw sign out krna gw pkir dia gk jdi,eh dia minta HP tmen gw untk OL dhp nya,smbil ktwa2,lu tau dstu gw bnci bgt,trus pas nnton dia du2k dsblah gw,dan ada 1 scien yg nunjukin itu dia bgt,yg sok manja,yg kocak,oh ya gw blm crta kalw pnggilan syang gw adalh tikus dan dia pnggil gw kecoa,pangglan itu krna kta bnci sma bnatang itu,hehehe...trus adegan itu yg bkin gw SENENG BGT,tp pas gw jaln br4 sma tmen2 gw dia kya gk mau jaln sma gw,kdang dia dluin gw kdang dia dblakng gw,gw sndri gk tau knpa,dan smenjak itu dia udh gk ngmng aku kamu lg,dia jd cuek sma gw,dia jd kya gk niat chat sma gw,dsitu gw sdih bgt,krna gw sayaaang banget sma dia,tp apa blesan dia?dia mlah ngejauh dri gw,mantannya dia jga kya neror gw dia nnya tntg pm gw yg sma kya NO,yg blg sma2 dipim,dia nnya2 yg buat gw trsinggung apa lg pm nya dia,''i feel that you have already to forget me ane found another one''dan kta tmen gw blg,taruhan itu pm buat lu,dan lu tau btapa stressnya gw mkirin ini?,akhrnya gw crta sma NO,dgn cueknya dia blg,''santai aja kali''btapa stressnya gw,ckckck...sampai akhrnya gw jd BTE dan gw bngung apakah dia benci,sebel,atw suka sma tmen gw?krna dliat dri cra dia ngbrol atw jaln dia trtarik sma tmen gw,walau gw gk bsa nuduh kya gtu,krna gw percya,tmen gw gk bkal khianatin gw kya yg dlu,dan gw gk tau gmana akhir dri crta gw ini,doakan saja ya...i love NO!

No comments: