Friday, November 7, 2008

sedih sih,cuma...?

pasti ngliat jdulnya lu udh mkir ni menydhkan,ya gtu deh!jdi gw pnya k2 lak2 yg udh menggal wkt dy lhir,kdang gw ska mkir,pasti enk bgt kalw dia hdup dan da dsmping gw,pernh gw cba cri pganti dia,krna gw mau ngrasain apa rsanya pnya k2 lk2,gw dpt sih,dia baik bgt sma gw,stlah beberpa bulan,dan gw sdar kalw dia dketin gw cma krna dia mau dptin tmen gw jdi pcarnya,smpe skg gw gk abs pkir tga2nya tuh org brbuat gtu sma gw,akhrnya gw brntem dan bnci bgt sma dy smpe asma gw kambuh dan org ni yg bkin gw putus sma cwo gw,akhrnya gw curhat sma tmen gw,dan yg gw dpt cma 1 klimat yg bkin gw bngkit,krna gw ngrsain skit ini gk cma sma 1 org ini,ktanya,"k2 lk2 bulan cma 1 dan gk bsa da yg gntiin"dan smenjak gw dnger omngan itu,gw gk prnh cba untk cri kk2an lg,krna gw tau gk da yg bsa gntiin posisi k2 gw sbut aja AKBAR PRADANA,krna gw syaaaang bgt sma dy,wlaupun dy gk da,tp gw pnya byak k2 lki2 (sepupu) gw yg syang sma gw dan gw pnya byaaak bgt tmen lk2 dan permpuan yg syaaang bgt sma gw,mrka tmen gw dri kcil,mrka slalu jgain gw walaupun mrka ska isengin gw,tp gw syaaang sma mrka,dan gw tau walau AKBAR gk da,di kehidupan gw,dy udh tnang dsurga,dan gw yakin dy slalu dngerin gw curhat,syang sma gw,dan he's always there for me,walaupun dy gk hdup lg tpi dy hdup dihati gw,dy ada di dri gw,seandainya dy hdup mgkin umurnya udh 16 thun,dan kalau gw bsa ngmng sma dy,gw pngen blg"kalau aku syaaang bgt sma k2,maaf bgt krna udh cba cri pganti k2,aku mhon k2 bsa msuk ke dlm mimpi aku,krna aku mau tau k2 skg,MISS YOU ka...aku kngen dan syang bgt sma k2 muah...muah..."itu yg mau gw smpein buat dy,smga dy bsa tau pa yg gw smpein buat dy,mgkin org blg gw riang ktwa2 mlulu,tp mrka gk tau pa yg gw rsain...

No comments: