Saturday, November 8, 2008

tmen-tmen

gw pnya 3 tmen sekolah yg baik bgt....(jgn geer)tpi mrka jga kdang ngeselin,yg 1 orgnya pemarah dan sush dajak brcnda,tpi dia ska ngasih solusi saat gw pnya msalah,yg 1 slalu nengahin klo gw brntem kcil2an sma tmen gw yg stu lgi dia ank nya baik diem dan gk bnyak omong bda sma gw dan tmen gw yg pmarah ini,hahahahaha......
tpi mrka smua tmen gw yg baik,gw jga pnya tmen dri luar skolah,byak sih cma yg dket bgt sma gw gk bgtu bnyak,trus gw jga pnya tmen rumah gw,yg gw tmenan sma mrka dri kcil,ada cwe ad cwo,mrka smua iseng bagt sma gw,kdang gw bnci bgt cma ya....prcma jga gw brantem sma mrka,krna gw mainnya klo drmh sma dia-dia jga,trus klo tmen bkan skolah bkn rumah,ada kya skedar tmen chat gtu ada yg ngeselin,jdi bl apa2 dia udh nfsu nnyain gw pnya fs gk?gw blg ja knpa emg mau liat muka gw?akhrnya gw gk mau ngbrol sma dia lgi,da jga yg baik sma gw bsa jdi kk2an gw,dia tmennya tmen gw,ada jga yg tmen deket bnyak deh....trus da jga kk klas gw dia ank SMA,tpi skedar tmen dket aja sih dia jga baik sma gw,smga ja tmen2 yg bsa buat gw seneng mrka slalu dmdahiN jlannya,AMIN.......

1 comment:

Rara said...

Hem iya apa gua tukang marah? Enggak sih.........

Saran: kalo nulis blog jagan disingkat-singkat. Ini cerita lan, bukan sms.oke?