Sunday, November 23, 2008

ya..ya...

gw mau crta tntg cwo yg gw suka,gw ska sma cwo sebut aja NO,dia emg gk 1 skolah sma dia,dia tmen SD nya shabat gw dskolah,gw dknalin sejak gw kels 1SMP,dri awal gw biasa aja,tp pas gw dket sma dia,gw ngerasa dia org yg baik bgt,gw pkir gw suka sma dia,hahahaha...gk lma gw blg sma tmen gw,trus gw dnger dia jdian sma tmen se geng nya,OMG,lu tau gk sih bdan gw lgsg remuk smua,walau gw te2p aja sok asik sma tmen2 gw,tp te2p gw msh dket sma NO ini,trus be2rapa mggu kmudian gw dnger trnyata cwenya NO itu sbenernya gk ska sma NO,lu tau gk pala gw kebakar,dan cwenya itu blg,gra2 dia merima NO,dy jdi nolak cwo gnteng ank SMA pula,ckckck...rasanya pngen gw bunuh,dan yg bkin gw kesel si NO ini tau kalo cwenya itu ska sma cwe lain,YA ALLAH...tp si NO pasrah,kalw gw jd si NO,gw ptusin detik itu jga,hehehe...trus beberapa mggu kmudian,mlm2 kalw gk slah tgal 8 nov jam 22.30,dia ngajak gw ngmng aku kamu,OMG lu tau gk gw lg ngantk2nya jd gk ngantk,wah gw panik,akhrnya gw ngmng aku kamu dh,trus gw otpan smsan,smpe suatu mlm gw lg chat dan pnya mslah sma tmen gw,tp dia jga lg ada msalh,akhrnya gw blg gw mint bntuan,akhrnya dia mau bntu tp gk skg krna ada mslah,yaudh smpe gw disms ktanya dia udh slesai mslahnya,dia blg siap ditlpn,yaudh gw dstu ngmng kya udh lbh dri tmen dia jga jdi sok2 manja sma gw,dan dia jga nyelipin kta sayang buat gw,trus gw tnya dia pnya mslah apa?trnyata dia ptus sma cwenya,OMG,lu tau perasaan gw cmpur aduk,antra gw sdih,sneng kasian,kaget,ya ampun gw blg aja''demi apa kamu NO?'' jujur gw gk percya,dan smenjak itu hub gw makin dket,dan mgkn kalw org gk tau crtanya dri awal mgkn bsa ngecap gw pcran,huh..trus disuatu hari gw minta blos les buat ktmuan sma dia,dan 2 tmen gw,akhrnya gw ngnep drmah sdara gw dBSD,cma buat brgkt breng sma NO dan tmen gw yg tgal diBSD,pas gw tlpn NO,dan blg gw mau brgkt,dgn gmpangnya dia ngmng,''aku blm izin sma mamah aku jdi nnti kalw gk bsa gpp ya''lu tau gk gw pngen trjun dri lantai 20,cba byangin kalw dia gk blh,kalw gk blh trus gw udh usha blos les,dia gk bsa,OMG,pas gw jnjian sma tmen gw yg 1,dgn gmpangnya dia blg gk bsa,oke yah...dsitu kesbaran gw diuji,ktanya dia gk bsa krna gk dizinin,oke gw udh IKHLAS dia gk ikt,saking gw keselnya gw udh blg sma dia,oke gpp lu gk ikt,gw cma sms dia,''gpp lu gk ikt,gw cma kecewa bgt sma lu,knpa lu gk blg dri kmren,bus brgkt jam 12.15,trserah lu mau ikt atw gk'' trus gw udh ikhlas dan naik ke bus,dan gw ngrasa yaudh lah dia gk bsa,mau apa lg?

No comments: